Kamis, 03 Mei 2012

DUKUN PENCARI JEMPOL OTOMATIS DI STATUS KITA

Rony Bangsongan :

anda seorang jempollers??
jangan ngaku jempollers kalau status anda kagak bisa dapat 2000 LIKE/JEMPOL dalam waktu 1 jam...!!

biasa nya sang jempollers sllu GENTAYANGAN jual beli / saling tawar n menawar kan LINK status, Photo, atau pun link album mereka agar dapat bisa ngumpulin JEMPOL... BETUL...?

langkah/ trick itu biasa di sebut dengan DINDING Ke DINDING....Yaitu ambil koment yg paling bawah, lalu kita koment dengan LINK STATUS, PHOTO, n ALBUM.... dengan harapan orang yang kita koment  tersebut akan meng KLIK link yg kita jadi kan komenta td, betul gan??? wkkkwkk...
gak usah bilang KAGAK..! sebab aku pun mantan jempollers yg paling hoby GENTAYANGAN.... wkkkwkkwkkkk

saya ada SOLUSI gimana cara nya dapat kan LIKE berjimbun tanpa harus gentayangan kesana kemari...
karena saya ada dukun ampuh yg akan menggantikan tugas gentayangan mencari JEMPOL sendiri.... hehhehe..... mau tau?
CIKKIDOT..!!!

langsung aja, gak perlu panjang lebar, kalian bisa pilih mana saja DUKUN DUKUN JEMPOL tersohor di seluruh INDONESIA yang telah Q kumpul kan disini...
Ni setiap hari Q ganti, karena ILMU2 ini sifat nya hanya sementara n sllu kena block ma facebook... jadi ya Sllu saya renovasi lah... wkwkkkk

1: PENARIK JEMPOL DARI KEDIRI
2: GOYANG JEMPOL DARI MBAH RONY
3: SEMAR MINGKEM
4: JANGAN KETAWA LEBAR LEBAR

kalau kalian dah masuk, kalian ikuti langkah n jurus2 nya sesuai wejangan dari guru2 nya...
karena Q g bisa ngajarin nya....heheheee
pastikan umur kalian di atas 18 tajun, krena 18 tahun ke atas baru bisa mengaktifkan PUBLIC LANGGANAN...

semoga kamu puas dengan dukun jempol saya ini..... hehhe
kalau kamu puaz, tolong LANGGAN FB Q, ya anggap aja sbgai ucapan TQ / hadiah buat Q gitu dech...

tuk perhatian umum:
akun privasi kamu harus PUBLIC semua, termasuk PELANGGAN kamu juga harus di PUBLIC...

mo cari saya di facebook?
add saya di sini & tulis inbok... krena terllu bnyak add yang ngawur tanpa sebab... dg inbok, menunjukkan bahwa kita bener2 mau berteman...


Tidak ada komentar: