Minggu, 30 Oktober 2011

Raja Dari SEGALA Boom Like di Facebook

Rony Bangsongan :



Sob,,,,,,, Mau tau Gak,,,,??
Ada beberapa APLIKASI facebook AUTOLIKE...
Tapi yang 1 ini adalah
RAJA DARI SEGALA APLIKASI BOOM LIKE DI FACEBOOK!!!

PENISISIRIN???
Eh
PENASARAN MAKSUD Q!!!


L
angsung aja klik Link Aplikasi
RAJA BOOM LIKE Via RONY-Bangsongan
BOOM LIKE R.O.B.O.T nya Mbah
RONY-BANGSONGAN...."
disini Rony Turut menyertakan sedikit petunjuk / tutorial nya tuk menjalan kan R.O.B.O.T

[JADI BACA SAMPAI HABIS DULU SOB]

untuk ke APLIKASI NYA, KLIK AJA
DI SINI.

sebelum klik link nya, Rony Saran kan untuk
lihat dulu petunjuk/ tutorial dari mbah RonyBangsongan...

1: akan ada gambar robot putih [anak buah Rony]
n ada tulisan masuk.... anda klik aja MASUK..







2:klik untuk minta izin pada mbah RonyBangsongan






3: klik IZINKAN seperti dalm gambar
di bawah ini:





4: -ganti tulisan ME dengan nomor ID/user name teman anda yg mau anda kasih LIKE
-ganti angka 100 dengan berapa jumlah LIKE yang anda akan kirim kan ke teman anda
-tulis pesan jika anda mau kasih pesan/ kata2 ke pada teman anda.
- klik SERBUUUU untuk segera meluncur kan JEMPOL ke TKP...
-Tunggu sekitar 1 menit [tergantung berapa jumlah LIKE yg anda kirim kan.

JIKA proses selesai,,, anda akan mendengar kan suara Mbah Rony menyanyikan Lagu dangdut.....


ni gambar nya:





PESAN dari RonyBangsongan:
gunakan seperlunya saja...
jangan terlalu banyak mengirim kan LIKE/JEMPOL ke 1 teman, terutama ke pada teman yang OL nya pakai HP,,,, kasihan sama teman itu karena bisa2 HP nya HANK terkena serangan JEMPOL kita....

JEMPOLLERS yang baik, adalh menggunakan jempol seperlunya saja, ataupun seperti permintaan teman yang mau kita LIKE status nya....


Ok sob, SELAMAT MENCUBA.
Mari kita KUASA I DuMay Facebook dengan JEMPOLLERS...

7 komentar:

Lukman Nurahim mengatakan...

kgak bisa min,,

Nanda ratri mengatakan...

Oa lah mbh.kung malah puyeng dengkulq hehe..

Nanda ratri mengatakan...

Hmmmm..

Rony Bangsongan mengatakan...

Lukman@ apa nya yg g bisa gan??
kan dah jelas tu tutorial nya gan..............

Rony Bangsongan mengatakan...

Nanda Ratri @ la makanya jangan mikir pakai dengkul non.......... wk wkk wkkkkk

Anonim mengatakan...

pozyczki bez biku przez internet
pożyczki bez bik
pożyczka bez bik w banku
pożyczki bez bik zielona góra
kliknij, aby zobaczyć ten dokument
pożyczki bez sprawdzania w bik
kredyty pozabankowe bez bik

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Twitter Followers?
Did you know you can get these ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?