Senin, 12 Maret 2012

JEMPOLLERS Versi R O Ny Bangsongan

Rony Bangsongan :
apa kah ada di antara sobat/ bos2 sekalian yang belum tau apa itu istilah JEMPOLLERS di Pesbuk???

sebenar nya sudah lama banget istilah atau panggilan dengan yang nama JEMPOLLERS di facebook...
kalau emang ada yang belum tau, JEMPOLLERS adalah sekelompok orang / individu di
DUMAY [DUnia MAYa] terutama PESBUK yang suka n saling berbagi JEMPOL [LIKE] di pesbuk...
mereka selalu nya kompak banget dalam MENJEMPOLI STATUS, PHOTO, ALBUM, TAUTAN atau apapun yang di bagikan teman teman mereka di pesbuk...


mereka sebenar nya jarang banget bahkan ada yang gak mau sama sekali baca status dari teman tersebut, tapi mereka langsung saja menjempoli nya... aneh kan??
sebenar nya gak, mereka gak aneh, karena bagi mereka bukan status yang penting, melain kan jempol lah yang terpenting...
maka tak heran lah jika ada ratusan bahkan ribuan jempol n koment dalam 1 status atau pun photo dari sang jempollers tersebut...
koment2 mereka pun sama sekali gak nyambung dengan status yang mereka komentar i, karena kebanyakan koment mereka pakai LINK di mana LINK tersebut akan membawa orang yang klik link tersebut ke status / photo si jempollers tersebut... dengan harapan orang yang di kasih koment LINK itu akan nge KLIK LINK tersebut n akhirnya menjempol i juga ke status / photo dari sang jempollers tersebut..... hehehee.....
intinya nyumbang LIKE & KOMENT ke status / photo teman tapi juga mengharap LIKE N KOMENT juga di status / photo mereka...
boleh di bilang KOLEKSI JEMPOL gituloh brow..... wkwkkwkkkwkkwkkwkk


tapi, menurut saya pribadi, JEMPOLLERS lebih asyik dari pada PESBOOKER biasa yang sllu / terlalu sering update status/ upload photo yang kadang2 cuma ada segelintir JEMPOL & KOMENT di dalam nya....
bagi saya, MALU BANGET jika dalam status / photo atau apapun yang kita bagi kan di facebook jika cuma ada segelintir JEMPOL di dalam nya.
saya juga heran, kenapa masih banyak FACEBOOKER yang di status2 nya cuma ada 10 atau pun 20 JEMPOL saja, padahal jumlah teman mereka ada yang 2000, 3000, kadang malah 5000 teman....

kalau itu terjadi pada AKUN PESBUK saya, mending KE LAUT AJA LO AKUN FACEBOOK!!!!!
Wkwkwkkkkwkwkwkkwkkk

nulis apa lagi ya enak nya?? hikz....
udah ae lah, bingung cari ide.... gkgkgkkkk

oiya, kalau ada yang mau berteman dengan saya di facebook,
klik aja LINK INI BROW:
dan langsung ADD ... saya jamin langsung saya comfirmasi setelah anda INBOK ke saya.
soal nya, tanpa INBOK, saya gak bisa comfirmasi ADD dari anda,  sebab terlalu banyak ADD yang saya terima, jadi ya gak mungkin saya COMFIRMASI Semua nya,,,, saya cuma mau comfirmasi add dari teman yang benar2 berminat berteman dengan saya....... jadi kalau gak inbok berarti ADD nya cuma sak geleme dewe.... / cuma asal asal an... di comfirm SYUKUR gak di comfirm ya gak apa2......
wkwkwkkwkwkkkk........

oiya, yang add,
ntar ada bonus gimana cara2 / trik2 agar bisa dapat kan 1000 jempol dalam 1 hari.
wkwkwkkwkwkwkkw....

http://www.facebook.com/pria.berselera.tinggi

Tidak ada komentar: